TENTANG PTC

PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda ketika anda mengklik dan melihat iklan.
Yang anda klik adalah sebuah link dari website yang berpentingan, baik menjual produk atau program lain yang sejenis (PTC) atau program yang mencari member lain. kemudian anda mendapat bayaran dari pengelola program PTC, karena telah melakukan klik terhadap link dari pemasang iklan.

Bagi para pemasang iklan, mereka butuh produk mereka di lihat oleh pengunjung dan berharap bila ada pengunjung yang berminat membeli produk mereka. Jadi mereka membayar kepada pihak pengelola PTC. Nah anda sebagai pengunjung, anda pun di bayar oleh pihak pengelola PTC karena telah mengunjungi link dari klien pengelola PTC.

Saat ini banyak sekali program-program PTC yang bermunculan. Setiap program PTC berbeda-beda aturan yang di terapkan, ada yang anda di haruskan menginvestasikan beberapa dollar dahulu sebelum dapat mengambil hasil kerja klik anda. Namun ada juga yang tanpa melakukan investasi anda sudah dapat mengambil hasil kerja klik anda dengan minimal pengambilan yang beragam, ada yang $0.1. $1, $2, $4, $5 dsb.

  Selamat berburu dollar ! ...



Asal Pengunjung

 ADS  SHORT URL
 

Site Info

Followers