DAFTAR AKUN PAYPAL GRATIS


Sebelum mendaftar akun di PayPal, sebaiknya perlu diketahui terlebih dahulu jenis-jenis akun PayPal dan perbedaan fitur-fitur nya.. Untuk jenis akun PayPal, pendaftaran tanpa biaya alias gratis!
Jenis-jenis akun PayPal diantaraya adalah:
  1. Akun Personal: Direkomendasikan bagi orang per orang (individu) yang berbelanja dan membayar secara online,mengirim atau menerima pembayaran pribadi seperti menanggung bersama tagihan makan malam di resto, atau membayar rental tertentu yang bersedia menerima pembayaran online via PayPal.
     
  2. Akun Premier: Direkomendasikan bagi para penjual barang atau jasa, atau pihak non-bisnis yang ingin menerima pembayaran secara online, dan juga belanja online.  Akun ini cocok bagi para pekerja lepas (freelance).
     
  3. Akun Business: Direkomendasikan bagi para pedagang besar yang beroperasi menggunakan perusahaan/kelompok bisnis.  Akun jenis ini menyediakan fitur tambahan, misalnya memungkinkan hingga 200 pekerja Anda memiliki akses terbatas atas akun Anda dan email layanan konsumen.

===================================================================

  1. Langkah pertama untuk mempunyai akun PayPal adalah 
  2. Pilih jenis akun PayPal yang akan di buat: Dalam postingan ini saya menggunakan jenis akun Primer sebagai kebutuhan saya menerima pembayaran dari bisnis online.
  3. Isikan semua data pada formulir pendaftaran secara aseli, benar dan tepat !...
  4. Lalu masukkan kode verifikasi
  5. Pada langkah ini bisa dilewati dulu langkah verivikasi dengan langsung klik masuk ke rekening seperti pada gambar di bawah ini.
  6. Selesai. kini akun PayPal anda sudah jadi dan diperlukan verifikasi e-mail untuk dapat di gunakan (buka email dan silahkan di verifikasi).
  7. Sekian dan sampai disini pembuatan akun  PayPal anda  sudah berhasil di lakukan dan dapat digunakan untuk menerima pembayaran.Tinggal memverifikasi dengan rekening anda yang sudah terdaftar secara resmi di bank terpercaya yang sudah tersedia diseluruh NKRI, agar anda dapat melakukan transaksi dengan jangkauan internasional dan nyaman.semoga bermanfaat, jika berkenan, silahkan mampir juga untuk sekedar berburu dollar gratis :::DISINI:::.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Nuwun infonya.
Biasanya sebelum terverifikasi penuh akan diminta kopy rek bank dan KTP aktif.
Sekali lagi matur nuwun.

Posting Komentar

Asal Pengunjung

 ADS  SHORT URL
 

Site Info

Followers