REGISTRASI NEOBUX


Sebagai member anda dapat menghasilkan uang secara cuma-cuma hanya dengan melihat semua iklan yang di tampilkan oleh NEOBUX dengan mendaftar gratis. Modal awal yang di perlukan hanyalah sebuah PC/ laptop dan koneksi internet.

  1. Langsung saja bagi yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik disini atau klik gambar di bawah ini untuk menuju lokasi yang kita tuju, lalu tunggu 5 detik & hilangkan tulisan Skip Ad pada pojok kanan atas....(maklum,memperkenalkan alamat tsb, ane juga dapet bayaran.. hehehehe...)

     
  2. Setelah anda klik, kemudian pilih dan klik tulisan register now yang berwarna oranye.

     
  3. Isikan semua data-data pada kolom yang tersedia.

     
  4. Setelah proses pengisian data registrasi selesai, jangan terburu-buru untuk membuka email konfirmasi pendaftaran. Silahkan mendaftar juga rekening online untuk menerima pembayaran kita nantinya. Di NEOBUX, ada 3 macam dalam sistem pembayarannya yaitu dengan Paypal, Payza dan Neteller. Tetapi saya lebih menyarankan untuk meggunakan Paypal. Untuk mendaftar akun tersebut silahkan pilih dan klik gambar di bawah ini:
    -
     
  5. Setelah anda mendaftar akun untuk menerima pendaftaran tersebut, silahkan untuk membuka email dan mengkonfirmasi registrasi dari NEOBUX dan akun penerimaan pembayaran yang telah anda daftar.
    Setelah langkah konfirmasi berhasil di lalui,selanjutnya silahkan anda ke website resmi NEOBUX. (gambar dibawah ini hanya sekedar contoh,username & password silahkan gunakan milik anda sendiri ya).


     
  6. Kemudian pilih View Advertisments atau lihat iklan pada bagian atas.


     
  7. Klik sekali pada judul iklan,mau yang mana dulu terserah dan bebas, sesuai selera.


     
  8. Klik lagi titik warna merah didalam kolom iklan tersebut (hal ini telah ditetapkan NEOBUX untuk keamanan dari tindakan auto klik/ perbuatan curang ).

     
  9. Jika pada bagian atas sudah muncul validasi dan pembayaran sudah di masukkan dalam akun , silahkan tutup. Ulangi langkah no.7 hingga no.9 sampai semua iklan anda kunjungi.


     
  10. Iklan yang telah anda lihat akan berwarna pucat dan iklan yang masih menyala, silahkan di buka untuk menambah penghasilan anda.



     
  11. Jika seluruh iklan sudah anda saksikan, untuk menambah penghasilan dengan membuka semacam door prize yang dalam NEOBUX disebut Ad Prize.


     
  12. Jika sudah muncul validasi pada bagian atas,silahkan klik NEXT, dan begitu selanjutnya.


     
  13. Jika anda beruntung, maka ada banyak sekali hadiah yang ada disana. Termasuk hadiah upgrade gratis yang jikadi tebus dengan dollar seharga $199.00 (Seratus sembilan puluh sembilan dollar).

     
  14. Pendaftaran ini gratis dan benar-benar menghasilkan dollar. ini bisa dilihat dari pembayaran pertama yang sudah saya terima melalui akun Paypal.



    Sekian, selamat berburu dollar dan semoga bermanfaat.


Asal Pengunjung

 ADS  SHORT URL
 

Site Info

Followers